Terapi penyembuhan dengan bioenergi

Terapi penyembuhan dengan bioenergi
psoses terapi penyembuhan pada pasien tanpa disentuh secara langsung aman dan tidak memiliki efek samping bagi siapapun

Jumat, 18 Oktober 2019

Beberapa Penyebab Penyakit Langka Dan Luar Biasa


Beberapa Penyebab Penyakit Langka Dan Luar Biasa
1. Masalah Pada Darah&peredaran Darah
2. Gangguan Hormon
3. Masalah Pada Enzim

Ada beberapa penyakit berbahaya yang dipicu karena faktor DNA ataupun Mutasi Gen,Salah satunya adalah Sindrom Fabry,adalah penyakit genetik langka yang dapat mempengaruhi banyak bagian tubuh termasuk ginjal, jantung, dan kulit.
Mutasi genetik yang menyebabkan penyakit Fabry mengganggu fungsi enzim yang memproses biomolekul yang dikenal sebagai sphingolipid.
Penyakit Fabry , juga dikenal sebagai penyakit Anderson-Fabry , adalah penyakit genetik langka yang dapat mempengaruhi banyak bagian tubuh termasuk ginjal, jantung, dan kulit. Penyakit Fabry adalah salah satu dari sekelompok kondisi yang dikenal sebagai penyakit penyimpanan lisosom . Mutasi genetik yang menyebabkan penyakit Fabry mengganggu fungsi enzim yang memproses biomolekul yang dikenal sebagai sphingolipid, yang menyebabkan zat-zat ini menumpuk di dinding pembuluh darah dan organ lainnya. Bisa disebabkan karena faktor keturunan atau mutasi genetik
Sindrom Fabry penyakit yang biasanya sulit didiagnosa secara medis,krn biasanya hasil,rongsen,usg tdak dtemukan masalah,kecuali dengan Tes Enzim,tes fungsi ginjal atau dengan Biopsi ginjal.



#motivasi #semangat #pepatahcina #pepatahbijak #bioenergi #penyembuhan #pengobatan #alternatif #alami #reiki #gtumo #tibet #cina #lingchi #vajra #cakra #alam #alamsemesta #kundalini #bioreproduksi #jepang #tradisional #perjuangan #perjuanganhidup #hidup #sehat #kekuatan #kemampuan #supranatural #Spiritual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.