Terapi penyembuhan dengan bioenergi

Terapi penyembuhan dengan bioenergi
psoses terapi penyembuhan pada pasien tanpa disentuh secara langsung aman dan tidak memiliki efek samping bagi siapapun

Kamis, 27 Juni 2019

Bakti Sosial Pengobatan Kepada Masyarakat Bersama Dupalo


Ini adalah salah satu dokumentasi kegiatan kami yang bekerja sama dengan beberapa pihak,diantaranya adalah Dupalo,Dupalo adalah salah satu perusahaan yang memproduksi Dupa wangi alami milik sahabat saya.Dupalo adalah dupa yang bukan hanya bisa digunakan untuk ritual atau kegiatan spiritual,tapi bisa juga untuk aromaterapi ataupun pengharum ruangan,dari pengalaman saya selama ini,ketika kamar atau rumah saya berbau tidak enak saya bakari dupa ini,jadi bau udaranya enak,wangi&segar,juga ketika banyak nyamuk,saya bakari dupa dalam beberapa menit nyamuknya hilang,tidak mengganggu pernafasan karena alami,juga abunya tidak panas ditangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.