Terapi penyembuhan dengan bioenergi

Terapi penyembuhan dengan bioenergi
psoses terapi penyembuhan pada pasien tanpa disentuh secara langsung aman dan tidak memiliki efek samping bagi siapapun

Selasa, 28 Mei 2019

Pengaruh Ketidak Seimbangan Energi Pada Kesehatan Tubuh

Setiap orang sebenarnya memiliki energi,baik disadari atau tidak,tubuh secara otomatis menghasilkan berbagai energi yang dsebut dengan bioenergi.
Salah satu energi yang ada didalam tubuh secara alami adalah energi panas dan dingin,secara teori energi ini akan bekerja secara otomatis agar tubuh kita nyaman&bisa bertahan dalam segala cuaca.
Namun bisa saja salah satu energi akan bekerja lebih dominan didalam tubuh,yang pada akhirnya bisa menyebabkan adanya gangguan kesehatan pada tubuh kita atau gangguan kinerja pada organ-organ tubuh kita.
Misalnya jika energi dingin terlalu dominan maka bisa saja menyebabkan gangguan asma atau flu yang tidak sembuh-sembuh dalam waktu lama,meskipun sudah diobati dengan berbagai cara,apalagi jika tinggalnya didaerah yang cukup dingin maka kemungkinan besar akan mudah sakit.
Namun biasanya memiliki sisi positif jika energi dingin cukup dominan,yaitu biasanya kulit akan terlihat lebih bagus,halus&cerah.
Bagaimanapun penyakit pada tubuh manusia bisa saja dsebabkan oleh banyak faktor sperti faktor dari luar seperti mikroba,virus dll,bisa juga disebabkan oleh faktor internal seperti genetika atau kerusakan sel,organ dll.
Oleh karena itu proses penyembuhan harus dilakukan secara holistik menyeluruh.

Untuk informasi,konsultasi atau Cek Up secara energi silahkan hubungi kami
Eko Widodo Gtumo Bioenergi
Wa atau Tlp 085233127233 , 08980312558
https://wa.me/6285233127233

#bioenergy #bioenergi #penyembuhan #pengobatanalternatif #pengobatan #alami #holistik #alamsemesta #reiki #reikiheling #kundalini #risingkundalini #metafisika #meditasi #meditation #malang #malangkipa #lingkarmalang #malangraya #healthy #healing #Naturalhealings #natural